Unboxing Sociolla Box - Agustus 2016

Minggu, Agustus 21, 2016

Hello beauty lovers! 

Welcome back to my beauty blog, kali ini aku mau sharing soal Sociolla Box yang sudah aku tunggu-tunggu kedatangannya karena aku super penasaran abis sama isinya.

Tapi sebelumnya kalian sudah pada tahu dong apa itu Sociolla?
Yes, Sociolla itu adalah e-commerce yang menjual berbagai macam beauty product dari berbagai brand (authentic & trusted pastinya) dan kalau belanja di Sociolla itu sering ada promo dan diskon (ulala..cewe kan biasanya paling suka kalo ada diskon, termasuk aku haha..)


Bulan Juli 2016 lalu, ceritanya aku lagi iseng ngulik web-nya Sociolla terus aku ketemu program belanja yang namanya Sociolla Box. Programnya itu kayak kalian langganan surprise beauty box yang akan dikirim tiap bulan sesuai periode langganan yang kalian pilih. Kenapa surprise? Itu karena kalian ga bakal tahu apa isi box yang dikirim tiap bulannya sampai kalian terima dan buka box-nya..seruuuu kan! Nah, isi Sociolla Box-nya itu adalah berbagai beauty product sekitar 4-5 produk gitu dari sample size sampai yang full size yang dipilih oleh beauty expert-nya Sociolla. Walaupun dipilihin, kalian ga perlu khawatir karena mereka akan kasih semacam mini katalog dan disitu tertera info beauty product yang kalian terima disertai cara pemakaian dan kenapa mereka memilih itu..that's cool!

Nah, kalau kalian tertarik dengan program Sociolla Box ini, kalian cukup registrasi untuk berlangganan dengan pilihan langganan 3/6/12 bulan. Kalau langganan 3 bulan Rp. 450.000,- ; 6 bulan Rp. 850.000,- ; dan 12 bulan Rp. !.650.000,-.

And this is My Sociolla Box untuk bulan Agustus 2016...


1. IOMA Eye Cream 15 ml    
Harga : Rp. 1.140.000,- untuk 15 ml.
IOMA adalah brand skincare dari Perancis. Cocok digunakan pada kulit area mata yang kering dan sensitif , karena formulanya , meningkatkan kekenyalan, serta memperbaiki tekstur kulit. 
Review : aku sudah coba sekitar 3 hari, ga lama setelah pake ini kayak ada efek sedikit panas sih di kulitnya dan kayak ada yang nusuk-nusuk (apa itu artinya formulanya bekerja ya) tapi so far ga ada keluhan lain sih..untuk hasilnya belum terlalu keliatan juga mungkin harus pake rada lama baru keliatan hasilnya.

2. Jacquelle Invisible Eyelid - sample size.
Harga : Mulai dari Rp. 90.000,- sampai Rp. 119.000,-.
Ini adalah scotch mata yang merupakan cara praktis memperbaiki lipatan mata yang asimetris ataupun yang tidak memiliki lipatan mata.

3. Acca Kappa Fragrance 2 ml - sample size.
Harga : Rp. 690.000,- sampai Rp. 1.100.000,-.
Tersedia mulai dari Eau de Cologne, Eau de Toilette, dan Eau de Parfum dengan wangi yang segar dan klasik.

4. Bioderma Sebium Global 15 ml.
Harga : Rp. 264.000,- untuk 30 ml.
Krim yang mampu mengontrol kadar minyak kulit dengan baik dan mampu mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Teksturnya ringan dan tidak lengket. Dapat pula membuat kulit wajah lebih halus, bersih, dan kemerahan lebih teredam.

5. Bioderma Sebium Pore Refiner 5 ml.
Harga : Rp. 319.000,- untuk 30 ml.
Krim untuk memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan penampakan pori-pori. Bisa juga digunakan sebagai primer sebelum menggunakan foundation / alas bedak agar kulit terlihat lebih halus dan tidak kering.

6. Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ 15 ml.
Harga : Rp. 17.500,- untuk 60 ml.
Krim tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Terdapat extract Aloe Vera yang dapat melembapkan kulit. Teksturnya sangat tingan dan cepat menyerap. 
Review : aku sudah coba ini dan i love it!!! Ga lengket, ga bikin kayak badut karena kadang sun screen / sub block suka bikin gitu (kalian pasti tahu what i mean), dan ringan banget...pengen beli ukuran gede karena yang ini travel size jadi buat travelling aja :)

7. Emina Double Bubble Face Wash 15 ml.
Harga : Rp. 17.500,- untuk 60 ml.
Pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit tanpa meninggalkan rasa kesat dan kering pada kulit.

Overall Reviews

I like because..
Produk yang diberikan menarik dan kualitasnya oke dan nilai box yang diterima juga lebih tinggi dari biaya box per bulan yang dibayar.

I don't like because..
Tidak semua penerima box cocok dengan produk yang diterima karena kondisi kulit penerima pastinya berbeda-beda sedangkan box yang diterima isinya sama.


Ok, thats all for today, thank you for visiting my blog..

You can also find me at :
Instagram : @verairawan
Snapchat  : vera irawan

If you have any question, you can ask me at email : verairawan26@gmail.com or leave comment in this post.

Loves,
Vera



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS