[Review] Maybelline Age Rewind Eraser Dark Treatment Concealer

Selasa, Juli 05, 2016



Hai pretty girls! Welcome back to my beauty blog :)

Kali ini aku mau ngebahas soal Concealer. Kenapa Concealer? Itu karena si bagian hitam di area bawah mataku. Ntah kenapa aku ngerasa adanya si bagian hitam itu bikin mata terlihat letih dan penampilanku jadi ga fresh. Nah, Concealer inilah yang berfungsi untuk menyamarkan bagian hitam di bawah mata, atau bisa juga menyamarkan bekas jerawat di wajah loh.

So, lets get start..

Waktu mutusin buat beli Concealer, aku cari beberapa rekomendasi dan baca beberapa review juga. Finally i found it! Ada 2 merk sih yang aku beli yaitu Maybelline Age Rewind Concealer (shade : Light) & Borjuis Healthy Mix Concealer (shade : 53). Tapi dari kedua produk Concealer itu aku jatuh cinta banget sama Maybelline Age Rewind Concealer. 

Packaging 
Botolnya terbuat dari bahan plastik bening jadi no worry pecah kalo sampai jatuh (punyaku uda beberapa kali jatuh sih dan masih aman, yes!). Ukurannya pun travel size gitu (6 ml dan emang cuma ada 1 ukuran itu), jadi gampang banget buat dibawa kemana-mana, tinggal masukin ke dalam pouch/tas make up kamu aja, praktis!

Applicator
Concealer ini memiliki applicator berbentuk spons lembut. Cukup di tap / oles ke area bawah mata or area wajah lainnya yang mau diratakan warnanya dengan warna kulit kamu. Nah supaya Cream Concealer bisa membasahi spons-nya, leher botol (di bawah si spons) harus diputer ke kiri (ada panah penunjuknya kok).



Formula
Salah satu kandungan dari Concealer ini adalah goji berry dan haloxyl yang merupakan bahan alami yang dapat membantu menyamarkan / menghilangkan kantung mata or noda hitam pada wajah. Mungkin juga kata 'Treatment Concealer' tertera pada botolnya karena adanya unsur alami tersebut ya?

Pertama nyobain Concealer ini, kata WOW langsung keluar dengan sendirinya dari mulutku. WOW pertama karena Concealer ini langsung nge-blend banget sama warna kulit, trus super duper ringan dan yang paling penting si kantong mata dan lingkar hitam di bawah mataku lumayan berkurang. WOW kedua karena bisa berfungsi sebagai highlighter juga loh. WOW ketiga karena sepanjang pemakaian, Concealer ini gak jadi retak-retak gitu jadi tetep keliatan natural aja.


(+) :
- Teksturnya ringan, bisa berfungsi sebagai highlighter
- Coverage-nya lumayan untuk ukuran produk drugstore yah
- Harganya terjangkau kalo beli di online shop (aku beli seharga Rp. 145.000 disini)
- Gak 'cakey' (kondisi dimana kelihatan retak-retak karena terlalu kering)

(-) :
- Applicator berupa spons mungkin bagi sebagian orang kurang higienis 
- Cukup susah dicari barangnya karena by PO 

Oke deh, hope this review helps yah! 

Stay pretty girls, xoxo :)

Loves,
Vera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS